Sukses

Entertainment

Yama Carlos Ungkap Proses Perdamaian dengan Arfita Dwi Putri

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sempat diambang perpisahan setelah terjadi perseteruan belum lama ini. Namun, permasalahan nyatanya sudah berhasil di atasi dan kini keduanya sudah sepakat untuk kembali bersama.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu, Yama Carlos pun mengungkapkan proses perdamaiannya dengan sang istri. Menurut aktor 37 tahun itu, pertemuan pertamanya dengan Arfita pasca berselisih faham tak langsung melibatkan Marco, anaknya.

"Kami ketemuan ditengah dulu, kembali dulu ke rumah masing-masing, setelah itu baru saya yang jenguk istri ke rumah dia terus setelah itu kami pacaran di rumah hehe. Jadi nggak langsung Marco ada ditengah tengah, nggak langsung suami istri 'yok kita pacaran dulu yok' gitu," ungkap Yama Carlos.

Dikatakan pemain film Siap Gan! itu, proses perdamaiannya dengan sang istri memang tak berjalan singkat. Ia dan Arfita butuh beberapa hari untuk tinggal berdua lagi sampai akhirnya Marco yang sempat diungsikan kembali ke tengah-tengah mereka.

"Saya bilang, 'kita melakukan pacaran di rumah kita beduaan dulu di kamar, serumah sampai berapa hari cinta itu tumbuh lagi, kasih itu tumbuh lagi, nah ayo kita bawa Marco ke tengah-tengah, jadi anak nggak nge-batin lagi," paparnya.

Dan, diakui Yama Carlos, setelah beberapa lama berseteru, ia dan Arfita sempat canggung ketika pertama kali menjalin perdamaian. Namun akhirnya, kekuatan cinta keduanya pun mampu mencairkan suasana sampai akhirnya bisa berdamai dan tinggal bersama lagi.

"Bukan canggung, yang akward gimana gitu, tapi ya akhirnya seru. Itu kan apa namamya seakan-akan belum ada Marco nih, jadi bebas mau ngelakuin apa aja biar memotivasi rasa yang agak tertutup karena ada masalah dan itu lumayan berhasil," pungkas Yama Carlos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading