Sukses

News & Entertainment

Kata Dipha Barus tentang Vokal Monica Karina

Bintang.com, Jakarta Dipha Barus dan Monica Karina sempat berkolaborasi di single Money Honey (Count Me In). Usai itu, Dipha pun membantu Monica dalam penggarapan single pertama Monica, Skin to Skin.

Dipha mengaku memang melihat karakter suara Monica sejak awal. Sehingga ia memang sempat ingin membantu Monica untuk penggarapan single pertamanya.

"Sebenarnya pertama bareng Monica. Terus pengen gue buat single duluan nih buat Monica. Ini salah satu buat Monica. Bukannya harus feat gitu ya," ujar Dipha Barus saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Melihat Monica sejak awal bermusik dengannya, Dipha mengaku banyak perubahan yang terjadi di diri Monica. Hal ini dikarenakan Monica yang rajin mencari banyak referensi untuk kariernya.

"Perubahan karakter suara Monica. Setahu gue nyanyi tiap hari perbanyak referensi. Pas manggung dan studio nggak susah. Workshop 2 jam sisanya bercanda. Sampai studio demo. Dan makin asik. Karena dia nyanyi terus dimana-mana," jelas Dipha Barus.

Sementara itu, Monica Karina baru saja meluncurkan debut single terbarunya yang bertajuk Skin to Skin yang bernuansa R&B dan neo-soul. Penggarapan single yang dibantu Dipha Barus tersebut bercerita tentang pengalaman seorang wanita perempuan muda dalam urusan romansa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selamat, Dipha Barus dan Vanessa Budihardja Menikah di Amerika Serikat