Sukses

Entertainment

Gunakan Helper, Chelsea Olivia Tetap Jaga Anak

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia sudah jarang muncul di layar kaca. Hal ini dikarenakan dirinya yang lebih memilih mengurus buah hatinya dengan Glenn Alienskie, Natusha Olivia Alienskie.

Meski begitu, Chelsea Olivia masih butuh helper untuk menjaga buah hatinya tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya dan Glenn belum bisa mengatasinya hanya berdua saja.

"Kalau helper aku pakai helper. Ga bisa aku berduaan doang sama Glenn. Meskipun sekarang aku ga syuting kan masih banyak kerjaan yang lain. Masih bisnis. Traveling. Jadi benar-benar butuh," kata Chelsea Olivia saat ditemui usai peluncuran brand fashion disalah satu mall di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (7/9/2018).

Melihat banyaknya helper yang jahat pada anak majikan, Chelsea mengaku tak terlalu takut untuk hal tersebut. Justru ibu satu anak jni percaya dengan helpernya tersebut.

"Percaya harus percaya karena dia yang menjaga anak kita. Tapi tergantung orang tua juga. Aku gak memberikan seratus persen. Harus kita yang tengahin si. Kayak meeting dia yang handle. Aku makan, dia yang handle. Membantu bukan berarti mengambil alih semuanya sih ya," papar Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading