Sukses

News & Entertainment

Berkat Lagi Syantik, Siti Badriah Terima Mobil Mewah dan Rilis Album

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Siti Badriah bersama single fenomenal, Lagi Syantik, mengantarkan dirinya pada berbagai pencapaian di tahun 2018. Mulai dari video klip yang ditonton ratusan juta kali, didaulat sebagai salah satu bintang yang tampil di penutupan Asian Games 2018.

Tidak hanya itu, Sibad, begitu ia akrab disapa, juga menerima hadiah manis lainnya. Adalah berhasil meluncurkan album baru hingga mendapatkan mobil mewah dari label yang menaunginya.

"Alhamdulillah ya, yang tadi Sibad bilang, beberapa impian Sibad, beberapa keinginan Sibad, terkabul. Yang satu emang aku mau punya album tahun ini, alhamdulillah. Terus, mau punya mobil mewah yang besar, alhamdulillah dikabulikan sama Allah, lewat Pak Rahayu (Rahayu Kertawiguna, pemilik Nagaswara)," ungkapnya dalam acara peluncuran albumnya, Lagi Syantik, di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Sibad juga menjelaskan jika memiliki mobil mewah menjadi keinginannya sejak lama. "Keinginan sudah lama banget, ngeliat artis-artis punya mobil gede-gede semuanya. Mobilnya bagus," tambahnya.

Meski Lagi Syantik laris manis dan meraih banyak kesuksesan, Sibad mengaku dirinya tidak membuat dirinya terbebani. "Kalau Sibad, santai, nggak terlalu mikirin selanjutnya gimana. Dan, (lagu-lagu lainnya) diterima lebih dari Lagi Syantik, atau nggak diterima, karier aku nggak berhenti di Lagi Syantik aja. Ya sudah, kalau meledak berarti harus bikin lagi," kata Siti Badriah.

Album Baru Siti Badriah

Siti Badriah resmi meluncurkan album bertajuk Lagu Syantik yang dihiasi oleh total 12 track. Adapun ke-12 track tersebut termasuk Lagi Syantik, Mama Minta Pulsa, Cinta Tak Harus Memiliki, serta beberapa lagu andalan Sibad lainnya.

"Ya alhamdulillah akhirnya beberapa impian Sibad tahun ini tercapai. Jadi tahun ini, aku memang pengin punya album dan sekarang sudah rilis. Ini yang kedua," kata Sibad.

Hadirkan Banyak Genre

Siti Badriah memberikan banyak suguhan manis di album Lagi Syantik. Salah satunya dengan menghadirkan lagu-lagu yang mengusung berbagai genre, mulai dari EDM hingga mellow.

"Lagu aku di album ini ada yang EDM, ada juga yang mellow. Management yang atur, management yang tahu pasar," demikian jelas Siti Badriah. (Matias Purwanto/KapanLagi.com)

Loading