Sukses

News & Entertainment

Vanesha Presscilla Tak Mau Dirayu Ala Dilan Lagi

Bintang.com, Jakarta Nama Vanesha Presscilla mulai dikenal saat berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990. Namun ia ternyata tidak mau lagi di gombalin dengan rayuan ala Dilan.

Hal ini, terjadi saat Indro Warkop yang memerankan tokoh Alien bernama pak Al, dalam film Gila Lu Ndro di salah satu kesempatan. Saat itu, Indro yang menggunakan make up Alien sambil menuntun motor mengungkapkan gombalan ala Dilan.

“Kamu Vanesha ya? Kalau aku ramal….,” ujar Indro. “ Kenapa, kita bakal ketemu di kantin? Ah udah pernah di gombalin kayak gitu sama yang punya motor,” balas Vanesha.

Namun, perbincangan antara Indro “Warkop” dan Vanesha tersebut hanya terjadi dalam vidieo berdurasi kurang lebih satu menit, untuk mempromosikan film Gila Lu Ndro yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 13 September 2018. Indro merasa senang, karena banyak artis muda yang mewakili kaum milenial mau membantu mempromosikan film Gila Lu Ndro.

”Senang banget ya pastinya, karena banyak teman artis muda yang bantu promosi film Gila Lu Ndro. Menurut saya, ini cara promosi yang baru. Falcon selalu mempunyai ide-ide yang fresh untuk mempromosikan filmnya,” ungkapnya.

Kembali ke video Indro dengan Vanesha, diakhir video, Indro kembali melancarkan gombalan ala Dilan. Namun, kali ini sedikit di plesetkan. “ Ngomong-ngomong, kamu cantik deh. Tapi aku belum mencintaimu. Ga tau deh nanti kalau nanti Bumi ketabrak Meteor,” gombal Indro Warkop pada Vanesha Prescilla.

 

Loading