Sukses

Entertainment

Belum Hamil Anak Kedua, Chelsea Olivia Sengaja Tunda Momongan?

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie kini tengah menikmati kehidupan menjadi orangtua. Sang buah hatinya , Natusha Olivia Alienskie pun sudah mau beranjak 2 tahun. Lantas apakah Chelsea Olivia belum juga mau nambah momongan?

Saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, Chelsea mengaku sangat bosan mendengar pertanyaan mengenai momongan. Karena dirinya masih sangat muda jadi tak mau terlalu terburu-buru untuk memiliki anak lagi.

"Saya sebenarnya rada bosan ditanya terus soal momongan. hehehe. Nantilah belum sekarang, karena Natusha masih terlalu kecil dan umur aku juga kan belum terlalu tua-tua banget jadinya belum ngejar-ngejaran, jadi ya nanti aja lah," ujar Chelsea Olivia.

Disinggung apakah Chelsea Olivia memilih untuk menunda momongan, Chelsea kembali menegaskan dirinya tak seperti itu. Hanya saja, wannita kelahiran Bandar Lampung itu ingin fokus pada Natusha terlebih dahulu.

"Menunda nggak juga sih sebenarnya. kalau dikasih ya boleh-boleh aja, cuman ya kalau bisa ya nanti. Karena aku enggak kepengin nanti fokusnya jadi terpecah. Itu kan sudah pasti kalau misalkan kita baby baru itu pasti fokusnya langsung ke baby," ungkapnya.

Meski begitu, Chelsea menjelaskan dirinya dan Glenn Alienskie akan memiliki momongan saat Natusha sudah beranjak besar. "Jadi ya nantilah kalau Natusha nya sudah lebih gede, sudah bisa lebih dilepas, mungkin ya saatnya punya baby," ujar Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading