Sukses

Entertainment

Aktor Malaysia Ini Siap Tebar Pesona di Indonesia Lewat Crazy Rich Asians

Fimela.com, Jakarta Film Crazy Rich Asians bisa dibilang sedang jadi fenomena dunia. Di Amerika Serikat (AS), film yang diadaptasi dari novel laris karya Kevin Kwan ini sudah tiga pekan berturut-turut duduk di peringkat pertama daftar film terlaris (box office).

Film yang disutradarai John M. Chu ini total sudah mendapatkan pemasukan sekitar 117 juta dolar AS di negeri Paman Sam dan total 137 juta dolar AS di seluruh dunia.Perolehan ini membuat Crazy Rich Asian jadi salah satu film terlaris dan tersukses dari Warner Bros Pictures.

Meski diadaptasi dari novel laris, tetap saja kesuksesan Crazy Rich Asians termasuk mengejutkan karena mengangkat tema orang keturunan Asia. Ditambah lagi pemain utamanya termasuk belum terlalu dikenal di dunia perfilman. Bahkan pemeran utamanya, Henry Golding, sang pemeran Nicholas Young sama sekali belum dikenal di Hollywood karena berasal dari Malaysia.

Pria ganteng kelahiran 31 tahun lalu ini sudah dikenal luas sebagai aktor dan presenter di Malaysia. Ia baru merintis karir di Hollywood di tahun ini. Siapa sangka di film Hollywood perdananya, nama Golding langsung melejit.

Sementara film Hollywood keduanya, A Simple Favor yang juga dibintangi Anna Kendrick dan Blake Lively akan dirilis pada 14 September mendatang. Pria blasteran Malaysia-Inggris ini pun siap tebar pesona di Indonesia karena film Crazy Rich Asian rencananya akan tayang di Indonesia mulai 11 September 2018.

Di akun twitter Warner Bros Indonesia, Henry Golding tampil dalam video singkat untuk mempromosikan film Crazy Rich Asians di Indonesia. Jadi, siap-siap terbuai pesona si ganteng dari Malaysia, Henry Golding lewat film Crazy Rich Asians.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading