Sukses

Entertainment

Dibanding Jadi Anggota DPR, Tasya Kamila Pilih Profesi Artis

Fimela.com, Jakarta Ramai teman artis yang mencoba berkecimpung di panggung politik tak menggoyahkan keteguhan Tasya Kamila. Ia mengaku belum memiliki keinginan untuk ikut menjadi wakil rakyat dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

"Kalau dalam waktu dekat nggak sih ya. Untuk nyaleg kalau pertanyaanya ngarah kesitu sih. Nggak ada sih," kata Tasya Kamila ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018) malam.

"Cuma kalau untuk bekerja sama dengan Kementerian atau ada juga sih beberapa Kementerian yang mengajak aku berpartisipasi langsung di Kementerian seperti tenaga ahli itu ada," lanjutnya.

Tasya sendiri belum berani memutuskan akan kemana dirinya melangkah ke depan. Namun, untuk sekarang dibandingkan menjadi anggota legislatif, artis 25 tahun tersebut lebih memilih tetap menekuni karir keartisannya.

"Porsinya mau lebih banyak di dunia entertain karena ada juga yang nawarin buat main sinetron main film dan jiwa aku passion aku ke arah situ," tuturnya.

Tasya sendiri tak menutup kemungkinan untuk memanfaatkan latar belakang pendidikannya sebagai pendukung karirnya ke depan. "Background pendidikan dan passion aku yang lain di bidang energi lingkungan disitu juga ada kesempatan," katanya.

"Cuma aku belum membuat pilihan, kita lihat seperti apa nanti tergantung juga dengan waktu aku sekarang ini aku memang masih belum menentukan. We'll see nanti aku bakalan ngasih tahu aku memilih prioritaskan yang mana dulu," tandas Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading