Sukses

News & Entertainment

Kolaborasi Bareng BTS, Ini Ide Nicki Minaj di MV Idol

Bintang.com, Jakarta BTS memberi kejutan usai comeback dengan album repackaged, Love Yourself: Answer pada (24/8) lalu. Mereka mengumumkan kerja sama bareng rapper ternama Nicki Minaj di single Idol. Adapun kolaborasi itu dirilis sebagai special digital track.

Rapper pelantun Chun-Li tersebut juga ambil bagian dalam penggarapan MV Idol. Penampilannya dan cuplikan klip fans dari seluruh dunia yang jadi bagian dari IDOL Challenge ikut menghiasi MV yang berdurasi 4 menit dan 54 detik tersebut.

Namun, ada satu kejutan menarik tepat di adegan Nicki Minaj. Adalah adanya penambahan bahasa Korea di latar belakang dan hal tersebut merupakan ide dari rapper berusia 35 tahun itu. Agensi yang menuangi BTS, Big Hit Entertainment mengungkap soal ide Nicki.

"Nicki Minaj menyarankan ide itu dan mengatakan akan menyenangkan menulis rap Inggrisnya dalam bahasa Korea di MV. Jadi, kami menulis pelafalan bahasa Korea dari rap Inggri dan memasukkannya seolah-olah adalah terjemahan," jelas Big Hit Entertainment, seperti ditulis Soompi.

Sementara, MV Idol yang menampilkan BTS dan Nicki Minaj sendiri resmi diluncurkan pada (6/9). Tak hanya adegan menarik dari Nicki dan fans, MV Idol berisi versi original yang memadukan elemen tradisional Korea, mulai dari latar, musik, dan koreografi.

Selain kolaborasi bareng Nicki Minaj, BTS menghadirkan total 25 track di album repackaged, Love Yourself: Answer terdiri atas 7 lagu baru, lagu-lagu di mini album Love Yourself: Her, album Love Yourself: Tear, dan juga beberapa remix. Lagu dari vocal line BTS juga hadir yang meliputi Singularity (V), Serendipity (Jimin), Euphoria (Jungkook), dan Ephiphany (Jin).

Loading
Artikel Selanjutnya
November, BTS Diundang Tampil di iHeartRadio Jingle Ball 2019
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Jalin Asmara dengan Jungkook BTS, Perempuan Ini Minta Maaf