Sukses

News & Entertainment

Begini Strategi Rossa Menghadapi Persaingan dalam Bisnis Kecantikan

Bintang.com, Jakarta Bukan hanya sibuk dalam dunia tarik suara, penyanyi Rossa juga disibukan dengan pelbagai bisnis yang dirintisnya, salah satunya adalah bisnis kecantikan yang mulai dirambahnya pada 2016 lalu.

Tentu Rossa sudah memikirkan dengan matang sebelum memulai bisnis yang terbilang memiliki banyak pesaing itu. Belum lagi, ia harus menghadapi persaingan dari produk kecantikan yang juga dikeluarkan sesama artis. Lantas bagaimana cara Rossa menghadapi persaingan di bisnis kecantikan?

“Sebetulnya semua produk bagus, dan memiliki keistimewaan masing-masing brand nya itu. Kalo Rossa beauty, aku mengusung lebih kepada yang practical, praktis, karena aku orangnya praktis,” kata Rossa di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (7/9/2018) malam.

Untuk target pasar, Rossa memilih perempuan muslim. Banyak keunggulan dari produk miliknya yang memudahkan bagi mereka para muslimah.

“Yang kedua produk aku itu ada label halalnya karena biar lebih ramah saja buat kita muslimah. Biasanya kita kalau salat nggak usah harus dicuci dulu jadi wudhunya bisa tembus, jadi kita punya sertifikasi halal dan penggunaan containnya juga bahannya yang pasti udah memenuhi standar halal,” kata Rossa.

Selain itu, Rossa memberikan bonus sebagai keuntungan tambahan bagi mereka yang menjadi reseller produk kecantikan miliknya.

“Terus yang ketiga sebetulnya saya ngajak para cewek maupun cowok di luar sana untuk bisa berwiraswasta karena Rossa Beauty ini bergerak dalam bidang member. Kita ada reseller juga. Dan kita punya point-poin khusus yang bisa menyemangati mereka misalnya kaya liburan ke Bali, tahu depan ini kita mau ke Bangkok, dan insya Allah akhir tahun depannya kita ada program umrah. Jadi membernya itu berusaha banget untuk bisa berjualan dengan baik,” kata Rossa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rossa, Senang Bisa Terlibat di Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Nyanyikan Lagu Rossa, Intip Duet Nagita Slavina dan Nindy Ayunda