Sukses

Entertainment

Cardi B Buka Suara Usai Tengkar dengan Nicki Minaj

Fimela.com, Jakarta Pertengkaran yang terjadi antara Cardi B dan Nicki Minaj di gelaran pesta Harper's Bazaar Icon di New York Fashin Week 2018 telah membuat heboh publik. Usai video pertengkarannya dengan Nicki viral, Cardi B pun angkat bicara.

Lewat unggahan di media sosial, Cardi B menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya bukan tanpa alasan. Menurut penjelasan Cardi B, Nicki Minaj telah mencoba mencekal kariernya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

PERIOD.

Sebuah kiriman dibagikan oleh CARDIVENOM (@iamcardib) pada

Dalam tulisannya Cardi B menyebut jika Nicki Minaj telah mengancam musisi lain yang hendak bekerjasama dengannya.

"You've threaten other artist in the industry, told them if they work with me you'll stop f*ckin with them!!" tulis Cardi B dalam sebuah catatan yang diunggah ke Instagramnya.

Tak hanya soal karier, Cardi B juga marah karena Nicki Minaj berkomentar negatif soal anaknya dan kemampuan dirinya dalam mengurus anak.

Komentar Soal Anak

"But when you mention my child, you choose to like comments about me as a mother, make comments about my abilities to take care of my daughter is when all bets are f*ckin off!!" kata Cardi B yang angkat bicara soal perseteruannya dengan Nicki Minaj.

Meski Cardi B telah angkat bicara, baik Nicki Minaj maupun pihaknya belum ada yang memberikan pernyataan soal perseteruan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading