Sukses

Entertainment

Segera Melahirkan, Istri Keenan Pearce Pamer Baby Bump

Fimela.com, Jakarta Hitung mundur pasangan Keenan Pearce dan Gianni Fajri bertemu anak pertama hasil pernikahan mereka makin mendekati akhir. Sebagaimana diketahui, kehamilan Gianni sekarang sudah memasuki tri semester ketiga.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, perempuan yang diketahui berprofesi sebagai sutradara ini memamerkan sudah betapa besar perutnya tanpa menuliskan satu patah kata pun di keterangan foto.

Di potret tersebut, Gianni terlihat menunduk sembari tersenyum, di mana kedua tangannya memegang perut yang terlihat sudah sebegitu besar. Terbilang jarang mengumbar hal pribadi, foto ini pun mendapat sambutan baik dari publik.

Lewat deretan tanggapan di kolom komentar, tak sedikit warga dunia maya mengungkap kebahagiaan melihat kandungan Gianni yang makin besar dan terus sehat. "Wah sudah tinggal sebentar lagi. Sehat-sehat terus ya," tulis salah satu netizen.

"Kak @ghyan cantik banget aduh. Sudah sebentar lagi ketemu debay," sahut yang lain. "Gemas banget nget nget. Semoga lancar dan sehat selalu ya," komentar salah satu netizen di unggahan istri Keenan Pearce, Gianni Fajri.

Tertutup Soal Pribadi

Pemandangan Gianni Fajri pamer baby bump jadi look lain, lantaran sedari menjalin hubungan dengan Keenan Pearce, keduanya seperti sepakat untuk tak terlalu memamerkan apa-apa tentang mereka.

Mulai dari tunangan, pernikahan yang diselenggarakan secara tertutup, sampai perkembangan jabang bayi di perut Gianni, semua minim dibagikan pada banyak orang. Karenanya, wajar bila respons publik tampak begitu menggebu ketika Gianni pamer kondisi kehamilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading