Sukses

News & Entertainment

Abdul Idol Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis Single Baru

Fimela.com, Jakarta Usai menyabet runner-up ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018, Abdul Idol kian mantap bersolo karier. Sebelumnya, ia telah hadir dengan single kemenangan bertajuk Yang Terbaik yang resmi diluncurkan pada (20/4) lalu.

Namun ternyata, pemilik nama lengkap Ahmad Abdul tersebut siap memberikan suguhan terbaru. Adalam single solo yang tengah ia persiapkan dan bakal hadir dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Abdul membagikan kegiatannya dalam proses penggarapan video klip. Syuting pun telah dilakukan dan sempat ia abadikan dalam video di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Namun baru-baru ini, Abdul perlahan-lahan menjawab rasa penasaran, Abdulistic, demikian penggemar setianya akrab disapa. Ia membagikan unggahan yang berisi tajuk dan juga tanggal perilisan single solo terbarunya.

Lantas, bocoran apa yang Abdul Idol bagikan mengenai single solo terbarunya? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Judul dan Perilisan Single Baru Abdul

Abdul Idol telah mengumumkan jika dirinya akan hadir dengan suguhan terbaru. Kejutan itu tidak lain adalah sebuah single bertajuk Coming Home yang rencananya akan diluncurkan pada 14 September mendatang. Kabar gembira itu Abdul sampaikan lewat Instagram pribadinya.

"Coming Home, menghitung mundur ke 14 September, single terbaru aku akan datang. Aku tidak bisa menunggu lebih lma lagi, mari kita putar waktu lebih cepat. Siapa yang bersemangat?," tanya Abdul di kolom keterangannya.

Syuting Video Klip dan Antusiasme

Menjelang perilisan single, Abdul Idol terlebih dahulu melakukan proses syuting video klip yang dibagikan melalui Instagram Story. Ia terlihat syuting video klip di kawasan Jawa Barat.

Sementara, single terbaru Abdul Idol memang telah begitu dinantikan oleh Abdulistic. Maka, tidak sedikit di antara mereka yang membanjiri kolom komentar yang mengungkapkan antusiasme dan tidak sabar untuk segera mendengar single baru sang idola.

Loading