Sukses

News & Entertainment

Indro Warkop Senang Masukan Komedi Satir di Gila Lu Ndro

Bintang.com, Jakarta Indro Warkop kembali dengan film komedi berjudul Gila Lu Ndro. Namun diakuinya, film ini berbeda dengan yang dibintangi sebelumnya. Menurut komedian senior ini, Gila Lu Ndro termasuk jenis komedi satir.

"Ini komedi satir. Saya suka banget. Bahkan berpikir bahwa ini hasil dari keseriusan kita. Orang dipikir bikin film komedi cengengesan ya," kata Indro di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018) malam.

Tak seperti film komedi pada umumnya dimana banyak sekali tingkah polah para pemerannya yang cengengesan. Dalam film ini bahkan semua adegan merupakan adegan serius. Kelucuan timbul seiring dengan situasi yang dibangun.

Yang pasti, banyak sekali kritik membangun serta pesan positif yang disampaikan dalam film produksi Falcon Pictures ini. "Kita bisa mengkritisi orang tanpa membuat orang merah kupingnya. Tapi kita tadi sebenarnya menyindir diri sendiri," imbuh Indro.

Herwin Novianto selaku sutradara pun mengaku bertanya-tanya apakah film besutannya bakal sukses dan diterima pasar. Apalagi konsep komedi yang ditawarkan cenderung beda.

Namun Indro mengaku sangat optimis jika film ini akan mendapatkan tempat di hati penonton Indonesia. Meski penggarapan serta karakter yang dibangun demikian serius tapi pada beberapa adegan mampu mengocok perut penonton.

"Saya optimis. Rapi banget. Ini film komedi yang digarapnya serius banget. Ngelihat Tora konsisten banget, suami yang takut ama istrinya. Mieke istri yang dominan banget. Semoga penonton seneng. Semoga menghibur," tandas Indro Warkop tentang film Gila Lu Ndro.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda
Artikel Selanjutnya
Illustrator Marvel dan DC Comics, David Ross Ikut Bikin Fanart Gundala