Sukses

Entertainment

Bakal Diboyong Denny Sumargo dan Pisah dengan Keluarga, Dita Soedarjo: Saya Bisa Nangis Bombai

Fimela.com, Jakarta Kalau bisa, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sempat berucap, mereka ingin menikah tahun ini. Tak hanya soal berbagai persiapan di hari bahagia, waktu setelahnya pun telah dipikirkan pasangan berbeda profesi ini.

Sebagaimana dikatakan, kendati keluarga Dita bisa dikatakan berada, namun Denny ingin mereka mandiri usai berstatus sebagai suami-istri. Salah satu bukti ketidak bergantungan ini adalah dengan mengajak Dita tinggal di rumahnya.

Bakal diboyong lelaki 36 tahun tersebut dan berpisah dengan keluarga, Dita mengaku deg-degan sekaligus memprediksi dirinya bakal sedih bukan main. Perpisahan ini bahkan disebut bakal membuatnya sampai nangis bombai.

"Kodrat seorang perempuan mau-nggak mau saya harus pindah. Deg-degan nih saya perpisahan sama keluarga saya, bisa nangis bombai. Lebay kayak mau pisahnya mereka di Amerika saya di Indonesia, padahal cuma 20 menit. lho. Tapi, saya bisa nangis bombai," cerita Dita seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (10/9).

Namun, Dita Soedarjo juga kiranya excited tinggal bersama Denny Sumargo kelak. "Iya rumahnya seru, lho. Rumahnya tuh warna abu-abu, ngikutin yang aku mau. Dia renov karena sudah ada sebelum ketemu aku, sudah lama, tapi dia sewain. Terus pas mau married, dia bilang, 'Aku nggak mau pindah ke rumah kamu. Pokoknya seorang istri tuh harus ikutin suaminya'," sambung Dita.

Pesan Ibunda Dita Soedarjo

Rencananya bakal tinggal di rumah yang sudah disiapkan Denny Sumargo, Dita Soedarjo pegang pesan dari ibunda. "Kan di rumah saya dilayanin, di rumah Densu, saya harus ngelayanin. Bagaimana pun saya istri, saya harus belajar kodrat seorang wanita dan mama saya selalu ajarin saya jangan ngelakuin kesalahan mama dulu," papar Dita.

"Mama dulu kurang melayani. Belajar dari kesalahan ibuku. Dia pikir, dia bos di kantor, dia juga bos di rumah. Padahal nggak begitu. 'Suami tuh bagaimana pun di atas kamu, kamu nomor dua, dan harus tunduk sama dia, harus layani dia, jangan suruh pembantu'," jelas Dita menirukan ucapan sang mama.

Kata Dita Soedarjo Soal Rumah Barunya Nanti

Sebagaimana pun berat meninggalkan keluarga, namun Dita Soedarjo juga terlihat begitu menyukai rumah yang bakal ditinggalinya bersama Denny Sumargo. Ia pun bercerita tentang kesannya pada tempat tinggal yang sudah disiapkan sang calon suami.

"Konsepnya classic modern minimalist gitu. Cozy banget lah, berasa rumah. Kadang kan ada rumah yang dekornya terlalu gimana gitu, mau duduk takut rusak. Ini rumahnya sangat homey, comfy. Denny yang atur prosesnya dari renov. Dari situ aku lihat dia akan jadi bapak yang baik sih karena dia mengatur banget," tutur Dita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading