Sukses

Entertainment

Seperti Kakak Adik, Ini Kekompakan Wulan Guritno dan Shaloom Razade

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno dan Shaloom Razade menjadi ibu anak yang kerap menjadi pusat perhatian publik. Lantaran mereka kerap tampil dengan gaya yang kompak dan membuatnya terlihat seperti kakak dan adik.

Wulan dan Shaloom memang kerap menghadiri acara bersama. Biasanya ibu dan anak ini tampil dengan busana yang kompak dan serasi. Hal itu dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadi mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

👭 #motherdaughter

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Mulai dari sesi pemotretan hingga liburan bareng pun mereka pamerkan di akun sosial medianya. Seperti diketahui, Shaloom sedang menimba pendidikan di Inggris. Akan tetapi ketika pulang ke Indonesia, ia kerap diajak Wulan untuk menghadiri berbagai event.

Salah satunya adalah ketika ibu dan anak ini menghadiri event yang diadakan Dior. Di acara tersebut, Wulan Guritno dan Shaloom Razade tampil kompak dengan mengusung gaya chic dalam balutan busana hitam putih.

 
 
 
View this post on Instagram

Madre 💛

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Tidak hanya menghadiri acara fashion, Wulan dan Shaloom juga menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke Bali. Ketika berada di Bali, mereka tampil seksi dengan mengenakan busana pantai bernuansa hitam putih.

Sama seperti keluarga selebriti lainnya, Wulan dan Shaloom juga sempat menjalani sesi pemotretan. Dengan makeup yang flawless dan gaun yang indah membuat ibu anak ini terlihat seperti kakak adik.

Wulan Guritno dan Shaloom Razade memang dikenal sebagai selebriti yang tidak segan untuk memamerkan kebersamaannya. Biasanya di setiap postingan, mereka menambahkan caption yang manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading