Sukses

News & Entertainment

Cerita Yama Carlos Terlibat di Film Siap Gan

Bintang.com, Jakarta Aktor Yama Carlos mendapat pengalaman berharga saat terlibat dalam film Siap Gan. Dalam film yang bercerita tentang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) tersebut, Yama berperan sebagai pelatih Paskibraka dan harus ikut latihan baris berbaris ditengah terik matahari.

"Saya ikut latihan dan baris juga. Walaupun di film saya cuma memerintahkan saja, tetap saya harus faham tentang paskibraka. Di scene terakhir juga saya ikutan baris," ucap Yama Carlos saat press screening film Siap Gan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Terlibat di film yang diproduksi oleh rumah produksi MP Entertainment itu nyatanya tak memberi banyak kesulitan bagi ayah satu anak itu. Akan Namun ia harus rela dijemur di bawah terik matahari, hampir setiap hari selama proses syuting.

"Semua adegan saya setiap hari di lapangan. Itu dari pagi sampai siang menuju maghrib," jelas suami dari Arfita Dwi Putri itu. Di film yang menjalani proses syuting di Surabaya, Jawa Timur itu, Yama Carlos pun mengaku mendapat pengalaman langka.

Selama syuting hampir satu bulan, ia dan para pemain lain berkesempatan untuk menginap di salah satu hotel bersejarah di kota pahlawan tersebut. "Seneng banget bisa menginap sebulan full di hotel Majapahit, itu hotel sangat bersejarah banget," kata Yama Carlos.

Film Siap Gan sendiri disutradarai oleh Ody C. Harahap. Rencananya, film yang dibintangi Yama Carlos dan sudah diproduksi sejak 2016 itu akan tayang di bioskop mulai 13 September 2018.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda
Artikel Selanjutnya
Illustrator Marvel dan DC Comics, David Ross Ikut Bikin Fanart Gundala