Sukses

Entertainment

Ungkapan Bahagia Vidi Aldiano Masuk Nominasi AMI Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan musik Indonesia, AMI Awards 2018 telah mengumumkan daftar lengkap nominasi beberapa waktu lalu. Vidi Aldiano menjadi salah satu penyanyi yang berhasil menembus nominasi tahun ini.

Pelantun I Don't Mind tersebut dinominasikan sebagai Artis Solo Pria Pop bersama lagu Tak Sejalan. Vidi akan berhadapan dengan para nominasi lainnya seperti Adrian Khalif (Flawless/Merona), Afgan (Love Again), Anji (Menunggu Kamu), Rendy Pandugo (7Days), dan Sal Priadi (Ikat Aku Ditulang Belikatmu).

Sementara, AMI Awards 2018 bakal diselenggarakan di Econvention Ancol, Jakarta, pada 26 September mendatang. Gelaran ke-21 ini mengusung tema bertajuk Satu Musik Indonesia.

Selain itu, terdapat dua penyanyi dan musisi yang berhasil mendominasi. Tidak tanggung-tanggung, Raisa dan Dipha Barus yang masing-masing memperoleh tujuh nominasi sekaligus.

Di sisi lain, Vidi Aldiano tidak dapat menyembunyikan rasa bahagia ketika masuk nominasi di AMI Awards 2018. Lantas, seperti apa ungkapan itu? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Ucapan Terima Kasih Vidi Aldiano

Vidi Aldiano terlihat mengunggah cuplikan lagu Tak Sejalan lewat Instagram pribadi yang mengantarkannya menembus nominasi Artis Solo Pria Pop. Ia pun menuliskan ungkapan terima kasih atas apresiasi dan masuk nominasi.

"Terima kasih untuk semua 'pengharap' diluar sana yang telah mengapresiasi karya saya yang berjudul #TakSejalan, sehingga melalui karya ini, saya kembali dinominasikan di @amiawards sebagai Artis Solo Pria Pop," tulis Vidi Aldiano beberapa waktu lalu.

Salam Vidi Aldiano untuk Sosok yang Jadi Inspirasi di Single Tak Sejalan

Selain itu, Vidi Aldiano juga mengucapkan terima kasih kepada sosok yang menjadi inspirasi di ssingle Tak Sejalan. "Dan terima kasih juga untuk ‘kamu’ yang telah menginspirasi saya dalam membuat lagu ini. Kamu yang mengajarkan saya bahwa terkadang ada hal didunia ini yang tidak dapat dipaksakan, dan kita harus ikhlas," tambahnya.

"Semoga dengan ini saya lebih semangat untuk dapat menciptakan karya yang jujur dan bisa kembali curhat melalui lagu. Sekali lagi, terima kasih teman-teman semua!," jelas Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading