Sukses

News & Entertainment

Bantah Operasi Plastik, Ussy Sulistiawaty Ternyata Ikut Perawatan

Bintang.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti dituntut untuk tampil maksimal di depan layar. Sehingga beberapa diantara mereka memilih operasi plastik. Tapi hal tersebut tidaklah dilakukan Ussy Sulistiawaty.

Meski wajahnya tetap terlihat cantik dan awet muda, Ussy bisa dibilang salah seorang selebriti yang anti dengan operasi plastik. Dirinya pun lebih memilih perawat wajah.

Untuk hal tersebut, Ussy memilih perawatan di Youth & Beauty Clinic bersama dr.Gaby Sverly. Bahkan ia sampai ikut program Skin DNA Genomic test, tes agar mengetahui seberapa resiko penurunan kolagen kulit, resiko kerutan muncul, hiperpigmentasi / flek yang akan timbul, resiko inflamasi seperti jerawat dan resiko tinggi.

Ussy menjelaskan sudah mengikuti perawatan sudah sangat lama. Namun baru mengikutinya setelah dirinya berhenti menyusui buah hatinya, Sheva Elmira Lorrenia.

"Aku kenal (dokter) udah lama pas Sheva masih 3 bulan. dr.Gaby bilang gimana Ussy mau kurus pengen ini, pengen ini. Aku bilang aku pengen kurus dok. Tapi setelah aku menyusui ya. Jadi lemaknya itu kayak dibekuin," ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Lurik Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Banyak yang menyangka paras wajah Ussy karena dioperasi. Namun Ussy kembali menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan hal tersebut dan lebih menjaga wajahnya. Bahkan demi perawatan wanita 37 tahun itu di klinik dari pagi hingga malam hari.

"Kalau kata orang aku operasi. Dipotong inilah, dipotong itulah. Nggak. Aku ngak diapa-apain. Aku perawatan. Aku ga operasi. Aku cuma di rawat. Aku sama dokter ga sejam dua jam. Karena jarang kesana jadi sekalinya kesana bisa dari pagi smpe tutup sampai gelap. Jadi sekalian. Jadi semua yang ada di muka dan badan aku ini karena perawatan aja. Dimaskerlah dll. Aku juga pernah yang kaya di setrika, exilis," papar Ussy Sulistiawaty.

Andhika Pratama Mengetahui Ussy Lakukan Perawatan

Untuk urusan perawatan, Ussy tak lupa memberitahu sang suami, Andhika Pratama untuk hal tersebut. Andhika pun mengizinkan demi kebaikan sang istri.

"Taulah (Andhika). itu kan buat kebaikan. Kan selalu ada pertanyaan ya. Kecantikan ini buat siapa sih? Ya buat diri sendiri. Itu bonus. Jangan pernah melakukan sesuatu karena anak, oranglain," jelas istri Andhika Pratama itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ussy Sulistiawaty: Lupakan Gosip Mari Berdonasi untuk Lombok
Artikel Selanjutnya
Ussy Sulistiawaty Lelang Baju untuk Korban Gempa Lombok