Sukses

Entertainment

Tinggal di Australia, Acha Septriasa Pilih Tak Gunakan Jasa Pengasuh untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa dan suaminya, Vicky Kharisma memilih untuk tinggal di Australia setelah menikah. Meski sama-sama sibuk, nyatanya Acha dan Vicky memilih untuk tidak menggunakan pengasuh untuk membantunya menjaga sang anak, Bridgia Kalina Kharisma.

"Full kita. Kita berdua selama ini Ngurus Brie ketika nggak ada di Jakarta, di Australia, bener-bener selalu berdua," kata Acha Septriasa di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Vicky Kharisma lantas mengatakan, keputusan untuk tidak menggunakan jasa pengasuh untuk membantu menjaga Baby Brie memang merupakan komitmennya sejak menikah.

"Kita dari awal memang komitmen ngurusnya berdua sih. Karena Kita percaya tahun-tahun pertama punya baby itu berharga banget. Kita bisa influence baby-nya Directly. Nanti kalau udah sekolah influence-nya dari temannya dari gurunya," jelas Vicky Kharisma.

Namun begitu, tak bisa dipungkiri, memutuskan untuk merawat berdua sang buah hati kerap menyulitkan Acha Septriasa dalam waktu-waktu tertentu, terutama saat sang anak sedang kurang sehat.

"Sulitnya itu pasti adaptasinya ya, pas pertama kali kita ngurus berdua itu memang adaptasinya, tapi lama-lama ya udah kita terbiasa juga. kalau dia sakit pun kita udah tahu bagi tugasnya," pungkas suami Acha Septriasa, Vicky Kharisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading