Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 852 dan 853, Tayang Senin, 10 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 852 dan 853 yang tayang hari ini, Senin, 10 September 2018. Ali dan Finny datang ke rumah Gerry. Mereka dicuekin sama anak-anak Rainbow, sama Rojak juga. Ali sedih.

Hiro berusaha menyabarkan dan tetap memberikan perhatian sama Ali. Ali senang banget sama sikap Hiro yang setia kawan dan pengertian. Ali dan Finny berhenti di pinggir jalan. Lalu Ali curhat ke Finny, dia sedih banget diperlakukan seperti ini sama teman-temannya. Begitu juga sama babeh Rojak. Finny berusaha menghibur Ali.

Di rumahnya, Gerry terus tertunduk sedih. Ketika ini bapaknya Gerry datang. Gerry langsung emosian dan berusaha mengusir. Tapi semua memeganginya. Bapaknya Gerry bilang dia cuma mau ambil barang-barangnya.

Ali takut banget kehilangan persahabatan dengan Andra, Kei dan Hiro. Finny mencoba meyakinkan itu gak akan terjadi. Tapi Ali tetep galau. Kemudian Ali bilang ke Finny dia mau pulang aja. Lalu tiba-tiba aja Ali menyatakan perasaannya ke Finny.  Reza datang. Ia membawa surat perjanjian. Rimba keluar menemuinya.

Rimba suruh salah satu anak meteor membacanya. Isinya intinya Reza menjelaskan apa-apa aja aset dan kekayaannya yang akan diberikan pada Rimba kalau Rimba mau mencabut laporannya. Di dalam rumah, Milka mau keluar dan mau menghentikan Reza tanda tangan surat pernyataan itu.

Hariman mencegahnya. Terjadi perdebatan sengit. Tapi akhirnya Milka kalah. Milka hanya bisa menangis. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 369, Tayang Senin, 10 September 2018
Artikel Selanjutnya
Indro Warkop Senang Masukan Komedi Satir di Gila Lu Ndro