Sukses

Entertainment

Bikin Heboh, Rich Brian Tonton Konser BTS di Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Kemampuan vokal dan aksi panggung enerjik nan memukau dari boyband k-pop, BTS, selalu berhasil membuat penonton berdecak kagum. Pesona mereka juga berhasil menarik perhatian rapper sekaligus musisi asal Indonesia, Rich Brian.

Boyband pelantun Fake Love tersebut saat ini tengah menjalani serangkaian tur panjang bertajuk BTS World Tour: Love Yourself. RM dkk tengah singgah di Amerika Utara setelah comeback dengan album repackaged, Love Yourself: Answer pada (24/8) lalu.

Rich Brian pun tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan BTS. Rapper pelantun Glow Like Dat ini menjadi satu di antara ribuan penonton yang hadir di konser BTS yang digelar pada (9/9) di Staples Center, Los Angeles, Amerika.

Tidak hanya menonton, Rich Brian juga berhasil foto bareng BTS. Ia pun membagikan momen kebersamaan tersebut melalui akun Instagram pribadi yang sukses membuat warganet histeris dan heboh.

Lantas, seperti apa keseruan Rich Brian ketika menyaksikan konser BTS di Los Angeles? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Rich Brian Menonton Konser BTS

Rich Brian tidak dapat menutupi antusiasme ketika dapat menyaksikan penampilan memukau BTS di Staples Center, Los Angeles, Amerika pada (9/9). Ia pun sempat membagikan keseruan konser dalam beberapa unggahan di Instagram Story pribadinya.

"How did I end up at a BTS show," demikian keterangan yang Rich Brian tuliskan dalam Instagram Story. Dalam unggahan lain, ia memberikan tanda cinta dengan jarinya kepada konser BTS di Los Angeles.

Rich Brian Foto Bareng BTS

 
 
 
View this post on Instagram

tonight was magical thank u for finally making me a BTS member.

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on

Selain menonton konser BTS di di Staples Center, Los Angeles, Rich Brian juga berkesempatan untuk mengabadikan kebersamaan dengan BTS. Menarik ketika ia menulis keterangan dengan nada candaan.

"Malam ini luar biasa terima kasih akhirnya membuat aku menjadi anggota BTS," tulis Rich Brian di kolom keterang potretnya bersama BTS.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading