Sukses

Entertainment

Sebulan Menikah, Ini Potret Keromantisan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Fimela.com, Jakarta Saat ini Tasya Kamila sedang menikmati momen-momen bahagia, pasalnya ia baru saja melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018. Lantaran tuntutan pekerjaan, Randi kerap berada di luar kota.

Meskipun begitu, mereka tetap meluangkan waktu untuk bertemu dan menikmati momen bersama. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram milik Tasya. Memang mereka dikenal sebagai pasangan yang tak malu untuk memperlihatkan keromantisan di media sosial.

 
 
 
View this post on Instagram

You need a reason to be excited and motivated for the day. My energy is my wife 😊

A post shared by Randi W Bachtiar (@randibachtiar) on

Seperti diketahui, Tasya Kamila dan Randi sempat melakukan bulan madu setelah menikah. Yunani menjadi tempat memadu kasih. Mereka pun mengabadikan momen romantis itu dan mengunggahnya ke media sosial.

Ketika berada di Yunani, Tasya dan Randi berkunjung ke beberapa tempat mulai dari Santorini sampai Athena. Mereka terlihat begitu serasi dan mesra. Keceriaan seakan terpancar dari wajah Tasya dan Randi.

Tidak hanya saat bulan madu, mereka terlihat begitu harmonis ketika ikut merayakan momen ulang tahun pernikahan ke-29 dari ayah dan ibu Randi. Saat merayakan pertama kali Idul Adha sebagai pasangan suami istri, mereka tampak begitu ceria.

Randi Bachtiar juga dikenal sebagai pria yang romantis. Ia kerap menuliskan kalimat romantis dan memberikan kejutan untuk Tasya Kamila. "Kamu membutuhkan alasan untuk semangat dan termotivasi setiap hari. Istriku adalah kekuatanku," tulis Randi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading