Sukses

News & Entertainment

Usai Comeback, GOT7 Dipastikan Tampil di Acara Ini

Bintang.com, Jakarta GOT7 menjadi salah satu boyband k-pop yang siap menyuguhkan comeback di bulan ini. Mereka akan mempersembahkan album ketiga bertajuk Present : YOU yang rencananya diluncurkan pada 17 September mendatang.

Selain itu, ada satu kejutan istimewa hadir untuk Ahgase, demikian fans GOT7 akrab disapa. Boyband pelantun Just Right tersebut dipastikan bakal tampil di comeback show Mnet setelah resmi comeback.

Kabar gembira tersebut seketika beredar luas di media sosial. Boyband yang digawangi oleh BamBam, Jackson, JB, Mark, Jinyoung, Youngjae, dan Yugyeom tersebut akan menampilkan single Lullaby untuk pertama kali.

"GOT7 Comeback Show adalah saiaran yang akan menjadi hadiah yang disiapkan oleh GOT7 untuk penggemar. Siaran ini diisi dengan panggung spesial yang tidak boleh kalian lewatkan," demikian jelas Mnet seperti diwartakan Soompi.

Sebelumnya, comeback show ini telah menampilkan suguhan comeback dari dua boyband ternama k-pop yakni BTS dan Wanna One. Sedangkan, GOT7 menjadi grup ketiga yang secara eksklusif tampil di comeback show Mnet.

GOT7 Comeback Show bakal disiarkan pada 17 September pukul 20.00 waktu Korea. Momen ini tepat dua jam setelah GOT7 secara resmi meluncurkan album Present : YOU pada pukul 18.00 waktu Korea.

Sementara, GOT7 juga telah mengumumkan akan menghadirkan single Lullaby dalam berbagai versi seperti berbahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Spanyol dan juga versi instrumental. Selain itu, album Present : YOU dilengkapi dengan 16 track termasuk lagu solo dari masing-masing personel.

Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Bareng BTS, Ini Ide Nicki Minaj di MV Idol
Artikel Selanjutnya
Keren, Intip Aksi BTS di MV Idol Bareng Nicki Minaj