Sukses

News & Entertainment

Countless, MV Terbaru SHINee dari The Story of Light Epilogue

Bintang.com, Jakarta SHINee baru saja meluncurkan single terbaru bertajuk Countless pada (10/9). Single ini sendiri menjadi bagian akhir dan turut melengkapi project musik untuk merayakan 10 tahun hari jadi mereka bertajuk The Story of Light - Epilogue.

Seperti yang diketahui, SHINee sebelumnya telah comeback dengan merilis tiga bagian album The Story of Light. Adalah The Story of Light EP.1 pada 28 Mei, The Story of Light EP.2 pada 11 Juni, dan The Story of Light EP.3 pada 25 Juni 2018.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 샤이니(SHINee) Official (@shinee) on

Masing-masing episode menghadirkan single yang meliputi Good Evening, I Want You, dan Our Page. Kemudian, SHINee kembali dengan album repackaged bertajuk The Story of Light - Epilogue yang berisi kombinasi dari ketiga episode yang telah dirilis ditambah single Countless.

Sementara, single Countless sendiri hadir dengan balutan tropical house RnB. Warna musik yang menarik ini disertakan dengan beat yang menciptakan lagu yang easy listening.

SHINee juga tampil memikat dalam MV Countless yang menyuguhkan latar dan properti penuh warna dan kental akan sentuhan tropical. Meski tidak hadir dengan banyak koreografi seperti MV sebelumnya, namun SHINee mampu memancarkan pesona mereka.

Nah, itu dia MV dan single terbaru dari SHINee, Countless, yang hadir di The Story of Light - Epilogue. Lantas, di antara keempat single dari versi original yakni Good Evening, I Want You, Our Page, dan Countless dari versi repackaged, mana single yang menjadi favorit kalian?

Artikel Selanjutnya
Usai Comeback, GOT7 Dipastikan Tampil di Acara Ini
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Bareng BTS, Ini Ide Nicki Minaj di MV Idol