Sukses

Entertainment

Foto Bersama Nicholas Saputra, Maia Estianty Disebut Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kembali jadi sorotan warganet saat mengunggah foto bersama Nicholas Saputra, baru-baru ini. Sepuluh tahun lalu, Maia juga sempat foto bersama dengan Nicholas. Maia membandingkan foto dirinya bersama dengan Nicholas saat ini dengan foto 10 tahun lalu.

Sebagai keterangan foto, ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu mengungkapkan jika dirinya sempat ngefans dengan Nicholas zaman film Ada Apa dengan Cinta (AADC). Alasannya, karena Nicholas punya rambut mirip dengan Dul, kriwul. 

"Dulu jaman film AADC ngefans ama @nicholassaputra karena rambutnya kriwul kayak @duljaelani ... 2008 pernah foto bareng, and 10 taun kemudian ketemu lagi," jelas Maia, Minggu (9/9/2018).

Penampilan Maia yang terlihat awet muda tersebut mendapat pujian banyak warganet. Mereka penasaran dengan wajah Maia yang tetap awet muda, meski usianya sudah tak muda lagi. Ada juga warganet yang menilai foto Maia terlihat lebih muda dari 10 tahun lalu karena efek bahagia. Dalam sejumlah unggahannya, Maia menyebutnya perempuan bahagia.

"Sungguh, ga nyanka kalo ini bunda Maia. Ko tambah muda aja. Apa resepnya sih jeng?" tanya seorang warganet kepada Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading