Sukses

Entertainment

Tanpa Makeup, Penampakan V BTS Ini Bisa Bikin Nggak Bisa Tidur

Fimela.com, Jakarta BTS telah menjadi salah satu boy band yang namanya mendunia. Diantara 7 anggotanya, V menjadi salah satu personel yang memiliki penggemar dari seluruh penjuru dunia.

Saking populernya V pun telah membuat banyak selebriti Hollywood menggemarinya, salah satunya sutradara Max Minghella. Saat wawancara bersama MTV News dalam rangka mempromosikan filmnya yang berjudul TEEN SPIRIT, max mengaku jika ia adalah penggemar V.

Bicara soal sosok V, baru-baru ini dirinya masuk dalam jajaran idol yang memiliki image paling ramah, yang dibuat komunitas daring DC inside dan MyCelebs.

Melasir laman Soompi, dari 157.210 suara yang masuk, V BTS berhasil menempati posisi kedua dengan perolehan suara sebanyak 46,3 persen (70. 674). Sedangkan posisi pertamanya di tempati oleh Sung Woo dari Wanna One yang meraih suara 49,4 persen (75.505 suara).

Nah untuk kalau kamu salah satu penggemar V BTS, berikut ini adalah deretan foto-fotonya tanpa makeup namun tetap memesona. Hati-hati bisa bikin kamu terbayang-bayang dan tak bisa tidur!

V BTS Tanpa Makeup

V BTS Tanpa Makeup

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • V BTS adalah salah satu anggota boyband asal Korsel, BTS, yang memiliki suara yang identik.

    V BTS

What's On Fimela
Loading