Sukses

Entertainment

Bagi Pevita Pearce, Cari Skenario Film Seperti Mencari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce sukses mendobrak limitasinya sebagai pemain dengan terlibat di film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Bahkan, film horor pertamanya itu sukses menembus angka 1 juta penonton sejak tayang pada 9 Agustus 2018 lalu.

Tak sampai di situ, nama Pevita Pearce juga akan mengiringi film gubahan Timo Tjahjanto itu ke beberapa festival film mancanegara dalam waktu dekat. Itu berarti di film horor pertamanya ini, adu akting antara Pevita dengan Chelsea Islan terbilang sukses merebut perhatian para penikmat film. 

Ditemui saat media gathering jelang keberangkatan rombongan Sebelum Iblis Menjemput ke tiga festival film Internasional sekaligus syukuran berhasil meraih 1 juta penonton, Pevita tak menmapik untuk kembali bermain film horor. Meski begitu, gadis berusia 26 tahun ini tetap akan selektif atas setiap tawaran yang datang.

"Aku tuh nyari skenario kayak mencari pasangan, harus ada chemistry nya. Nggak menutup kemungkinan akan jalan terus (main di genre horor)," ucap Pevita Pearce di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.  Adik dari Keenan Pearce itu juga menegaskan, sebagai pelaku industri film tanah air, ia tak melulu mematok terkait genre film yang ingin ia mainkan. 

Menurut Pev, sapaan akrabnya, apapun jenis film yang akan ia bintangi kedepannya, dirinya ingin terus mengembangkan kualitas dan kemampuan aktingnya seperti apa yang sudah ia sajikan di film Sebelum Iblis Menjemput.

Di film Sebelum Iblis Menjemput, Pevita Pearce berperan sebagai Maya. Untuk film horor pertamanya ini, wanita yang juga berperan dalam film Buffalo Boys itu harus menanggalkan kesan anggun dengan bermandi lumpur dan melakukan beberapa adegan berbahaya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading