Sukses

Entertainment

Alasan Arie Untung Berikan Hadiah Mobil Saat Ulang Tahun Fenita Arie

Fimela.com, Jakarta Fenita Jayanti atau lebih dikenal Fenita Arie belum lama merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 tahun pada 31 Agustus 2018 lalu. Dirinya pun dapat hadiah spesial dari sang suami, Arie Untung.

Arie pun memberikan mobil untuk sang istrinya dibhari bahagianya tersebut. Pria kelahiran 15 Januari 1976 itu pun mengatakan ingin menghadiahi sesuatu yang sangat berharga untuk Fenita.

"Yaa dia kan udah kasih hadiah terbesar ya dalam hidup saya, nggak ada salahnya saya kasih hadiah juga. Lagian kan semua yang kita milikin hanya titipan saja. Masa dia udah ngasih kebahagiaan saya ngasihnya biasa-biasa aja, yaa kita kasih yang bagus dan yang penting bisa bermanfaat," ujar Arie Untung saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Selasa (11/9/2018).

Fenita pun mengaku tak pernah meminta hadiah tersebut pada sang suami." Engga (minta), " jawab Fenita sambil tertawa. Arie pun kembali menegaskan sang istri memang tidak pernah meminta mobil untuk hadiah ulang tahun.

Karena Fenita sempat memberikan kode kado yang lain. "Dia ternyata ngodein yang lain," tutur Arie Untung. Namun sayang, Arie tak mengerti hal tersebut

"Sebenernya udah deket-deket ulang tahun sering ngeliatin sesuatu di Instagram, saya bilang ih lucu ya lucu, eh ternyata dia (Arie Untung) nggak peka, jadi sebel. Tapi gapapa hadiah kan nggak harus ulang tahun, sebenernya apapun itu sama saja. Bisa sebenernya beli sendiri tapi alangkah lebih seneng kalau itu pemberian dari suami," jelas Fenita Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading