Sukses

Entertainment

Lepas Status Janda, Anggun C Sasmi Ogah Bahas Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Anggun C Sasmi sudah resmi menikah dengan fotografer asal Prancis, Christian Kretschmar. Sayangnya, tak ada yang tahu secara pasti kapan Anggun melepas masa jandanya.

Kabar pernikahan tercium di media sosial, kala itu Anggun menggelar resepsi pernikahan di Ubud Bali pada 16 Agustus 2018 lalu. Namun acara tersebut digelar secara tertutup.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018) Anggun dipilih menjadi salah satu coach diajang musik berbakat. Armand Maulana pun mencoba memancing agar para awak media mempertanyakan kabar pernikahan Anggun.

"Sama satu lagi dong, kan baru nikah," kata Armand Maulana sambil bercanda.

Namun sayang, Anggun menolak untuk membahas pernikahannya tersebut. Baginya, hal itu sudah bukan ranah pembahasannya.

"Jangan-jangan (bahas pernikahan). Kalau itu sudah off the topic," papar Anggun C Sasmi.

Sekedar tambahan,  Anggun pernah menikah dengan tiga lelaki sebelum dengan suaminya yang sekarang. Suami pertamanya bernama Michel Georgea pada tahun 1992, namun hubungannya kandas di umur 3 tahun pernikahannya. Setelah 5 tahun berpisah, ibu dari Kirana Cipta Montana Sasmi ini memutuskan untuk menikah lagi dengan lelaki bernama Olivier Maury pada tahun 2004. Selang berjalan 2 tahun, lagi-lagi Anggun kembali memikul kandasnya pernikahan.

Tak berhenti di situ, Anggun C Sasmi kembali berumah tangga dengan seorang penulis asal Perancis, Cyril Montana di tahun 2006. Tak bertahan lama, pada tahun 2015 ia bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading