Sukses

Entertainment

Kata Sederet Artis tentang Konser Tunggal Syahrini

Fimela.com, Jakarta Satu dekade di industri musik Indonesia dirayakan Syahrini dengan menggelar konser tunggal bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini. Konser ini sendiri akan dilaksanakan di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September mendatang.

Tidak sendiri, pelantun Sesuatu tersebut juga siap menyuguhkan kolaborasi manis di panggung konser. Syahrini menggandeng tiga penyanyi sekaligus musisi handal yakni Glenn Fredly, Tompi, dan Rendy Pandugo.

Konser tunggal Syahrini nantinya bukanlah konser musik biasa. Ia menambahkan beberapa elemen lain dan siap memberi kejutan dalam pertunjukan yang dipadu oleh musik, seni, dan tawa. Adapun Nikita Dompas didaulat sebagai music director dan Majelis Lucu Indonesia sebagai comedy consultant.

Menjelang konser, Syahrini mendapatkan doa, dukungan, serta semangat dari tema-teman artis. Hal tersebut nampak dari sederet video dari para artis yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Lantas, seperti apa kata para artis mengenai konser tunggal Syahrini? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Dukungan Sederet Artis untuk Konser Syahrini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Syahrini mendapatkan banyak dukungan dan semangat dari para artis, musisi, hingga penyanyi Indonesia. Dukungan itu mereka sampaikan melalui video singkat yang kemudian Syahrini unggah di akun Instagram pribadi. Mulai dari Ivan Gunawan, Rossa, Soimah, Titi DJ, Melly Goeslaw, Raffi Ahmad, Afgan, Cakra Khan, Vidi Aldiano, hingga Krisdayanti.

"Tentunya bisa menjadi sejarah bisa menonton seorang yang telah meramaikan industri musik din Tanah Air. Selamat untuk 10 tahun konser Jambul Khatulistiwa. Sukses buat kamu, apapun pencapaian kamu adalah milik semua masyarakat Indonesia. Sekali lagi sukses. Yang pasti alasan saya kenapa saya harus nonton konser kamu karena yang pasti membanggakan," kata Krisdayanti.

Kata Artis untuk Konser Syahrini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Selain itu, Syahrini juga mendapatkan semangat dari Zaskia Gotik, Cita Citata, Ayu Ting Ting, Nassar, Bams, Maruli Tampubolon, Ari Lasso, Ariel NOAH, Momo, Slank, BCL, Yovie Widianto, Kahitna, Ayu Dewi, Judika, Armand Maulana, Nindy Ayunda, hingga Maia Estianty.

"Hai, neng Syahrini itu mau bikin konser tunggal tanggal 20 September untuk memperingati 10 tahun berkariernya Jambul Khatulistiwa. Ngajak temen-temen buat datang ke sana," kata Ariel.

"Saya juga mudah-mudahan nanti kalau pas nggak ada acara, saya mau kesana juga soalnya neng baru kasih tahu belakangan ini. Jadi mudah-mudahan nggak bentrok. Neng, sing sukses, jangan lupa ngopi biar nggak ngantuk," tambah Ariel NOAH.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading