Sukses

Entertainment

Joshua Suherman Kenalkan Pacar Barunya

Fimela.com, Jakarta Joshua Suherman sudah melupakan kekasihnya, Pamela Bowie. Kini, ia sudah memiliki kekasih baru yang tak kalah cantik. Ialah Clairine Christabel wanita yang saat ini menjadi kekasihnya.

Joshua mengaku jika jalinan asmara mereka baru saja terjalin. "Baru banget (jadian)," kata Joshua Suherman di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Menurut Joshua, proses pacaran ia dan Clairine Christabel sendiri tak melewati proses menyatakan perasaan. "Gue sih nggak ada nembak-nembak yang terlalu gimana, cuma bilang, 'kayaknya kita udah bisa untuk mulai ini lebih serius,'" ujarnya menambahkan.

Perkenalan mereka sendiri berawal dari sebuah project film dimana keduanya sama-sama terlibat. Namun jauh sebelum itu, Jojo mengaku sudah menggemari sang kekasih yang berprofesi sebagai creative content.

"Gua udah ngefans sm dia dari dulu ya, kan punya banyak konten juga ya kan, gua follow ig-nya dan lain-lain cuma emang nggak make a move karena dia juga masih punya pacar, gue juga masih punya pacar. Cuma sempet satu project pas sama-sama jomblo, udah deh," jelas Joshua Suherman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading