Sukses

News & Entertainment

Angelina Jolie Pengaruhi Anak-anaknya Agar Tak Tinggal dengan Brad Pitt

Bintang.com, Jakarta Perebutan hak asuh anak antara Brad Pitt dan Angelina Jolie masih belum menemukan titik terang. Terkait hal tersebut, kabarnya Angelina melakukan berbagai hal, agar semua anak-anaknya memilih tinggal bersamanya.

Terkait hal tersebut, Maddox kini telah berada di pihak Angelina Jolie, begitu juga dengan anak keduanya Pax kabarnya sudah memilih untuk tinggal bersamanya.

"Hubungan Angelina dengan Maddox tak pernah lebih kuat, merek memiliki hubungan khusus tetapi sejak perceraian, ikatan mereka semakin kuat," ujar seorang sumber dekat Angelina dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut, sumber tadi juga menjelaskan bahwa sejak perceraian, keduanya saling bergantung, dan Maddox sudah bisa bersikap lebih dewasa daripada anak-anak diusianya, "Dia (Maddox) membuktikan kedewasaan dan kebijaksanaannya jah lebih besar dibading anak-anak berusia 17 tahun," lanjutnya.

Setelah dua anaknya telah memilih berada di sisi Angelina Jolie, aktris berusia 43 tahun itu kini kabarnya tengah berusaha meraih hati seluruh anak-anaknya untuk tingal bersamanya, dengan cara memanjakan mereka.

Mendapatkan Empat Hati Lagi

Setelah berhasil meraih hati Maddox dan Pax, kini Angelina Jolie kabarnya tengah berusaha untuk membujuk empat anak lainnya, agar mau tinggal bersamanya.

"Sekarang dia (Angelina) berusaha mendapatkan empat anak termuda, Zahara (13), Shiloh (12), dan dua anaknya yang berusia 10 tahun, Vivienne dan Knox. Dia ingin semua anaknya memberitahu hakim bahwa mereka ingin tinggal bersamanya".

Memanjakan Anak-anak

Untuk mengambil hati anak-anaknya agar memilih tinggal bersamanya adalah dengan memanjakan mereka.

"Jika mereka minta berbelanja, mereka akan pergi belanja. Kalau mereka ingin pergi hiking, mereka pergi hing. Dia (Angelina) berusaha untuk memanjakan mereka. Dia akan menggunakan trik kotor untuk memastikan dirinya mendapatkan hak asuh," tutur sumber tadi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Tak Sesali Pernikahannya dengan Angelina Jolie
Artikel Selanjutnya
Muak, Brad Pitt Buang Semua Foto Angelina Jolie