Sukses

Entertainment

Ganti Warna Rambut, Penampilan Nia Ramadhani Dinilai Makin Menawan

Fimela.com, Jakarta Di banyak, begitu banyak, kesempatan paras memesona Nia Ramadhani sudah sering kali mencuri hati tak sedikit orang. Dengan padu-padan outfit yang dikenakan, pesona ibu anak tiga ini seolah tak tertampik.

Karenanya, tak heran bila perubahan penampilan yang diperlihatkan Nia, walau sedikit pun, hampir selalu menarik perhatian publik. Seperti belum lama ini, istri Ardi Bakrie itu kedapatan mengubah warna rambutnya.

'Mahkota' Nia yang semula berwarna kecolekatan kini lebih didominasi warna hitam dengan kontur rambut bergelombang. "Loving this new color (Suka warna baru ini)," tulis pemain sinteron Bawang Merah Bawang Putih itu di keterangan foto.

Sepakat dengan Nia, di kolom komentar, warga dunia maya juga mengungkap betapa penampilan baru Nia membuatnya jadi makin menawan. "Tambah cantik kak Nia," tulis salah satu netter di unggahan yang dimaksud.

"Kapan sih nggak cantiknya?" sahut yang lain. "Rambutnya gelap begini jadi kelihatan makin cantik kak," komentar salah satu warga net. "Cantik rambut hitam begini," timpal yang lain di posting-an Nia Ramadhani.

Penampilan Nia Ramadhani yang Kerap Jadi Sorotan

Perubahan warna rambut tak jadi sau-satunya waktu di mana penampilan Nia Ramadhani membuat tak sedikit pasang mata melirik. Sebelum ini, look perempuan 28 tahun itu sudah acap kali jadi sorotan.

Seperti belum lama ini saat bersama Ardi Bakrie, Nia menunaikan ibadah haji di tanah haram. Mengenakan pakaian tertutup bernuansa hitam dengan makeup minim, paras Nia dinilai begitu cantik dan meneduhkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading