Sukses

Entertainment

Mantan Suami Punya Pacar Baru, Rossa Turut Bahagia

Fimela.com, Jakarta Perceraian tidak menyebabkan hubungan Rossa dengan mantan suaminya, Surendro Prasetyo atau Yoyo menjadi tidak baik. Ia mengaku hingga saat ini, masih saling menjalin komunikasi dan silaturahmi. Bahkan, untuk urusan asmara masing-masing, saling terbuka.

Halnya dengan Yoyo yang saat ini sudah memiliki kekasih baru, Rossa mengaku sudah mengetahuinya, bahkan sempat ingin dikenalkan kepadanya.

“Sudah tahu dong,” kata Rossa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 12 September 2018. “Tapi belum ketemu, karena waktu mas Yoyo main ke rumah dan bilang mau kenalin teman baru, aku lagi nggak ada di rumah,” kata Rossa melanjutkan.

Sebagai mantan istri, Rossa ikut bahagia dengan Yoyo yang sudah memiliki kekasih baru. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan hubungan Yoyo dengan kekasihnya, dan berharap bisa menjadi yang terbaik pula untuk Rizky Langit Ramadan, putra hasil pernikahannya dengan Yoyo.

"Aku mah apa aja yang terbaik untuk mas Yoyo, mudah-mudahan buat Rizky juga yang terbaik, yang bikin everybody happy aja," ujar Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading