Sukses

News & Entertainment

Kartika Putri Ungkap Syarat yang Diajukan Habib Usman bin Yahya Usai Menikah

Bintang.com, Jakarta Sempat jadi teka-teki, Kartika Putri sudah sangat terbuka perihal pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya. Lantaran tak langsung dipublikasi, kabar ini sudah lebih dulu membuat penasaran publik.

Lewat fitur di Instagram Story, Karput, begitu Kartika akrab disapa, membuka sesi tanya-jawab dengan penghuni jagat maya, mengingat banyak berita simpang-siur yang dikhawatirkan akan mendatangkan fitnah.

Dari sekian banyak, Karput sempat menjawab pertanyaan tentang syarat yang diajukan Habib Usman usai resmi berstatus sebagai suaminya. "Mbak Kartika, ada syarat yang diajukan dari Habib nggak setelah menikah?" tanya salah satu netter.

Tak muluk, perempuan 27 atahun itu menyebut, sang suami hanya meminta dirinya menjadi perempuan salihah. "Beliau hanya minta saya jadi wanita salihah saja. Masya Allah," jawab perempuan yang belum lama memutuskan berhijab tersebut.

Di samping itu, Kartika Putri juga menyebut, dirinya merasa lebih bahagia saat sudah menikah. Ia mengatakan, banyak faktor yang membuatnya merasa demikian usai menerima pinangan Habib Usman bin Yahya.

Kebahagiaan Kartika Putri Usai Menikah

Belum sebulan setelah menikah, Kartika Putri bercerita soal kebahagiaan usai menerima pinangan Habib Usman bin Yahya. "Kalau ditanya apa enaknya nikah? Jawabannya banyak. Karena lebih banyak pahala yang bisa didapat," tulisya mengawali.

"Karena menjalankan kewajiban seorang istri insya Allah lebih ringan jika kita ikhlas dan mengharapkan ridhanya Allah. Masya Allah, semoga selalu diberkahi dan diridhai selalu ya rumah tangga kita oleh Allah," sambungnya.

Ucapan Cinta Kartika Putri pada Habib Usman bin Yahya

Selain merasa nikmatnya usai menikah, Kartika Putri juga sekarang sudah tak malu mengucapkan cinta pada sang suami, Habib Usman bin Yahya. Juga, ia mengucap terima kasih atas semua yang sudah dilakukan Habib Usman untuknya.

"Terima kasih banyak @habibusmanbinyahya atas segala kebaikan, kesabaran, dan ketulusannya. Inyong tresno karo koe (Saya sayang sama kamu)," tulis perempuan yang dulunya lekat dengan imej seksi ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Dibuat Cemburu dengan Perkembangan Anak Pertamanya
Artikel Selanjutnya
Ajak Buah Hati Saat Umrah, Kartika Putri Tak Bawa Pengasuh