Sukses

Entertainment

Konser di Indonesia, Franz Ferdinand Tawarkan Rasa Baru

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi generasi pecinta musik era 2000an. Band asal Skotlandia, Franz Ferdinand dipastikan akan melangsungkan konsernya di Indonesia. 

Konser tersebut digagas Go Live dan Stellar Events dengan tajuk "FRANZ FERDINAND Live in Jakarta & Bali 2018”. Konser hari pertama digelar Jumat 30 November di Tennis Out Door Senayan Jakarta. Dua band keren dari tuan rumah, Fourtwnty dan Elephant Kind dipastikan menjadi pengisi acara.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by franz_ferdinand (@franz_ferdinand) on

Sementara hari Minggu 2 Desember 2018 pelantun hits Take Me Out tersebut akan menggebrak panggung di Potato Head Beach Club Bali. Sebagai supporting act akan hadir Sunset People Project.

Tiket konser Franz Ferdinand sudah dapat dibeli hari ini di outliet yang ditunjuk. Atau kamu bisa juga mengunjungi website mereka di sini untuk info lebih lanjut.

Franz Ferdinand yang Baru

Sekilas mengenai Franz Ferdinand, lupakan gaya mereka yang dulu. Mereka telah berevolusi dengan karakternya baru, seperti yang terlihat di album baru Always Ascending yang rilis 9 Februari kemarin.

Album ini dibuat sebagai tanda kelahiran kembali Franz Ferdinand dengan format yang baru, berisi 10 lagu andalan yang istimewa yang memuat ide-ide segar.

Formasi Lama Rasa Baru

Franz Ferdinand saat ini beranggotakan Alex Kapranos, Bob Hardy, Paul Thomson, Julian Corrie dan Dino Bardot. Penasaran seperti apa karakter musik mereka yang baru? Pastinya kamu harus merasakannya langsung.

Mereka akan tampil mengguncang Jakarta & Bali dibulan November dan Desember mendatang dengan jadwal konsernya sebagai berikut:

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading