Sukses

News & Entertainment

Tak Cemburu, Richard Kyle Persilakan Jessica Iskandar Beradegan Romantis

Bintang.com, Jakarta Sebagai sama-sama pelaku industri hiburan, Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah saling tahu bagaimana konsekuensinya. Termasuk ketika mereka harus terlibat dalam adegan romantis bersama lawan main mereka.

Seperti baru-baru ini dimana Richard Kyle harus beradegan romantis dalam webseries berjudul Halustik. Web series tersebut disutradarai oleh Nia Dinata, Lucky Suwandi, dan Andri Cung tRichard yang diceritakan sebagai kekasih Tara Basro harus beradegan ciuman.

"Aku cerita ke dia kalau pas sudah syuting, pas ada waktu bebas. Enggak (cemburu)," kata Richard Kyle di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018). Richard sendiri akan berlaku sama seperti Jessica Iskandar yang tak akan menampakkan kecemburuannya karena masalah pekerjaan.

Ia mengaku siap menjaga perasaan ketika kekasihnya harus melakoni adegan mesra. "Kenapa harus jadi masalah. Kalau dia dapat kesempatan job dan ada romance, gak apa-apa. Kalau aku sih harus ikutin kerjaan," tuturnya.

Soal batasan adegan dalam akting, Richard mengaku belum pernah membahas hal tersebut dengan Jessica Iskandar. Karenanya, ia belum bisa menjawab bagaimana ketika ia harus beradegan lebih berani.

"Ya mungkin, aku gak tahu sih. Kalau ada adegan yang mungkin ada adegan yang agak intens atau apa...aku belum pernah, harus bicara dulu, komunikasi kan harus penting ya," imbuh Richard Kyle, kekasih dari Jessica Iskandar.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Disuruh Nikah karena Terlalu Mesra, Jessica Iskandar Jawab Nyinyir Netizen
Artikel Selanjutnya
Berzodiak Sagitarius, Pantas Richard Kyle Bisa Luluhkan Jessica Iskandar