Sukses

Entertainment

HyunA dan E'Dawn Dikeluarkan Paksa dari Cube Entertainment

Fimela.com, Jakarta Idol seksi, HyunA memang cukup sering menghadapi kontroversi. Namun kasus yang dihadapinya kali ini tampaknya bakal berdampak besar terhadap kariernya.

Seperti yang diketahui HyunA belum lama ini telah mengumumkan bahwa ia sedang berpacaran dengan rekan seagensi, E'Dawn Pentagon. Beberapa fans merasa terkejut, meski ada juga yang sudah menduga ini sejak lama.

Namun reaksi berbeda justru datang dari agensi mereka, Cube Entertainment. Tak lama setelah pasangan ini meng-announce hubungan mereka ke publik, HyunA dan E'Dawn justru didepak dari agensi.

Ya, pada hari ini, Kamis 13 September Cube menyatakan jika HyunA dan E'Dawn sudah keluar dari agensi. Pernyataan tersebut memicu berbagai komentar dari para fans dan netizen.

Pernyataan Agensi

Kontrak HyunA dan E'Dawn sebenarnya masih belum usai di Cube Entertainment. Namun masalah loyalitas membuat agensi tak tahan mendepak kedua idolnya ini.

"Setelah melakukan diskusi panjang, dengan berat hati kami rasa kami sudah tak bisa lagi memperbaiki hubungan dan kepercayaan dengan dua artis, Hyuna dan E’Dawn. Hasilnya kami pun memutuskan untuk mengeluarkan mereka secara paksa dari agensi kami,”  tulis Cube Entertainment dalam pernyataan resminya.

Sebuah Kerugian Besar?

Para penggemar tentu menyayangkan Cube Entertainment yang memecat kedua artisnya itu. Pasalnya HyunA dan E'Dawn merupakan idol yang berpengaruh dan punya aset karya yang signifikan di agensi.

"Mengeluarkan HyunA mungkin rasanya seperti mengeluarkan G-Dragon dari YG," tulis salah satu fans sebagai reaksi. "Setidaknya agensi harusnya tidak memperpanjang kontrak ketimbang menendang mereka seperti ini," sahut fans lain.

Di sisi lain, sikap HyunA dan E'Dawn dianggap tidak mengindahkan peraturan agensi. Karenanya beberapa orang tak melihat pengeluaran secara paksa sebagai hal yang berlebihan. Bagaimana menurut kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading