Sukses

Entertainment

Penampilan BTS Sukses Guncang America's Got Talent

Fimela.com, Jakarta BTS kini tengah menjalani serangkaian panjang tur dunia Love Yourself di Amerika Utara. Di sela-sela persiapan konser, mereka didaulat sebagai bintang yang tampil di ajang pencarian bakat, America's Got Talent pada (12/9) waktu setempat.

RM dkk membawakan single terbaru mereka bertajuk Idol. Seperti diketahui, single yang memadukan elemen tradisional Korea dan modern tersebut menjadi bagian dari comeback album repackaged, Love Yourself: Answer.

Sambutan yang begitu meriah BTS dapatkan saat tampil di America's Got Talent. Hal itu nampak dari antusiasme para penonton yang tiada henti berteriak memberi dukungan serta turut bergoyang menyaksikan aksi enerjik BTS.

Selain itu, BTS juga disambut hangat oleh para bintang ternama dunia. Sebut saja host America's Got Talent, Tyra Banks dan dua juri America's Got Talent, yakni Heidi Klum dan Howie Mandel yang mengunggah potret kebersamaan mereka dengan BTS di media sosial.

Penasaran seperti apa aksi BTS yang sukses mengguncang panggung America's Got Talent? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Penampilan BTS di America's Got Talent

Bukan BTS namanya jika tidak hadir dengan penampilan yang memukau. Salah satu aksi penuh energi tersebut mereka suguhkan di panggung ajang pencarian bakat, America's Got Talent. Kala itu, RM dkk membawakan Idol yang diiringi oleh para penonton yang bersorak sorai.

Kejutan hadir ketika aksi BTS memasuki pertengahan menit kedua. Tidak hanya ketujuh personel BTS, tetapi panggung turut dihentak oleh kehadiran banyak penari yang tampil tidak kalah enerjik. Paduan itu kian membuat menyulut antusiasme penonton.

Sambutan Hangat untuk BTS di America's Got Talent

Selain antusiasme yang luar biasa dengan penampilan BTS, sambutan hangat juga mereka dapatkan dari para bintang dunia. Sebut saja dari host America's Got Talent, Tyra Banks yang tidak hanya membagikan potret bersama tetapi juga momen saat dirinya memeluk BTS.

Selain itu, dua juri America's Got Talent yakni Heidi Klum dan Howie Mandel. Mereka juga mengunggah foto bersama di akun media sosial. Sementara itu, BTS juga tampil di konser di Oakland pada (12/9).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading