Sukses

News & Entertainment

Cerita Dewi Perssik Baru Rasakan Anniversary di Pernikahan ke-3

Bintang.com, Jakarta Dewi Perssik memiliki catatan panjang, begitu panjang, di perjalanan cintanya. Sebelum melabuhkan hati di sosok Angga Wijaya, Depe, sapaan akrab Dewi, sudah lebih dulu melalui dua pernikahan yang membuatnya menelan pil pahit kegagalan.

Namun, itu cerita lalu. Kini, perempuan asal Jember, Jawa Timur, tersebut tengah menciptakan memori baru dengan sosok lelaki yang merupakan manajer pribadinya itu. 10 September lalu jadi waktu di mana keduanya genap 1 tahun menikah.

"Alhamdulillah, sudah 1 tahun pernikahan kita. Ditambah 1 tahun untuk saling mengenal ketika itu. Jadi, total 2 tahun," tulis Depe mengawali. Di pernikahan ke-3 ini, Depe menyebutkan, dirinya baru merasakan anniversary.

"Jujur, aku belum pernah merasakan yang namanya anniversary dalam pernikahan dengan pasangan. Ya baru kali ini. Jujur, aku belum pernah merasakan rumah tangga yang se-rumah setiap hari, baru kali ini." sambungnya.

Juga, Dewi Perssik baru merasakan memiliki suami yang selalu ada untuknya. "Jujur, baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada dan membantuku dalam setiap hal, baik itu pekerjaan, dalam rumah, maupun luar rumah," jelas istri Angga Wijaya itu.

Harapan Dewi Perssik untuk Rumah Tangganya dengan Angga Wijaya

Telah melalui 1 tahun pernikahan, Dewi Perssik memiliki harapan untuk rumah tangganya dengan Angga Wijaya. "Semoga dari tahun ke tahun, kita sama-sama belajar untuk menjadi suami dan istri yang dewasa dan saling menghormati dan menghargai, serta mempunyai rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah," harapnya.

"Tantangan dan ujian pasti ada, semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawaddah warahmah. Aamin. Terima kasih kejutannya sayang. Happy 1st anniversary," tandas perempuan 32 tahun tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mewah di Atas Panggung, Dewi Perssik Akui Suka Pakai Daster di Rumah
Artikel Selanjutnya
Tampil Kembar, Inul Daratista dan Dewi Perssik Semarakan Konser Terima Kasih Indonesia untuk Para Juara