Sukses

Entertainment

Bastian Steel Seberangi Lautan Demi Main di Film Kesempatan Keduda

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel menjadi salah satu pemeran dalam film Kesempatan Keduda bersama Cut Meyriska, Marsha Aruan, Zizan Razak, dan lainnya. Film bergenre komedi ini digarap oleh sutradara Awi Suryadi dan diproduseri Raffi Ahmad.

"Pertama kalinya aku emang pernah ngehost bareng sama Aa Raffi terus dia nawarin beberapa film sampai akhirnya baru cocok di 'Kesempatan Keduda' ini, waktu dan cerita dan perannya ini," kata Bastian Steel di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Bastian dalam film ini berperan sebagai Diego, seorang anak kuliahan yang sekaligus menekuni karir sebagai artis. Ia menjalin kedekatan dengan anak dari seorang produser bernama Syafa, diperankan oleh Cut Meyriska. "Aku di sini sebagai Diego, ceritanya tentang gue anak muda biasa, anak kuliahan dan jadi artis juga dan pacaran sama anaknya produser," ujar Bastian.

Diego diceritakan merupakan sosok yang sok ganteng. Disinggung tentang kesamaan karakter Diego dan Bastian di dunia nyata, ia menjawab sama. "Enggak, Diego di sana sok ganteng. Gue di sini enggak sok ganteng soalnya jelek. Jadi beda," ucapnya.

Bicara tantangan terbesar, Bastian tak menyebut perannya dalam film tersebut sebagai kesulitan. Namun, karena jadwal syuting film tersebut harus bertabrakan dengan kesibukannya yang lain. "Seru sih, tantangan terbesarnya ada beberapa hari yang emang ada yang tabrakan jadwalnya," tuturnya.

"Jadi bener-bener capek, sorenya langsung ke bandara terbang terus balik lagi. Soalnya waktu itu kan syutingnya di Pulau Seribu jadi memang jauh untuk pergi sebentar. Ya udah sambil ngantuk-ngantuk gitu (syutingnya) soalnya emang jadwalnya tabrakan," papar Bastian Steel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading