Sukses

Entertainment

Memes Ungkap Rasa Syukur 31 Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Bahtera pernikahan Memes bersama Addie MS telah berusia 31 tahun. Ia mengunggah foto pernikahannya dengan sang suami tercinta. Dalam foto tersebut, terdapat juga foto akad nikah mereka. Dalam foto tersebut mereka mengenakan busana putih.

"Happy 31th anniversary untuk papah @⁨addie ms bb⁩ tercinta.. 🙋‍♀❤," tulis Addie MS sebagai keterangan foto, Kamis (13/9/2018).

Memes juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya itu karena sudah mendampingi, baik dalam suka dan duka. Selain itu, Addie MS juga selalu membimbing dan memberikan dukungan pada Memes.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Memes (@memes605) pada

"Semoga kedepannya kita selalu diberi kesehatan kebahagiaan, kerukunan saling asah asih asuh , juga bisa menyaksikan anak-anak kita Kevin dan Tristan tambah dewasa yang akan berkeluarga juga, akur makmur, Sukses , selamat dunia akhirat & yang terpenting kita selalu dalam lindungan Allah SWT .. Aminn YRA Alhamdulillah Terima kasih ya Allah," lanjut Memes.

Sementara itu, Addie MS juga mengunggah foto yang sama. Namun, berbeda dengan Memes, Addie hanya menulis kalimat singkat. Meski begitu, tentu tak mengurangi rasa kebahagiaan mereka.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Memes (@memes605) pada

"Hari ini, 31 tahun yang lalu....," tulis Addie MS, Kamis (13/9/2018).

Memes dan Addie MS menikah pada 13 September 1987. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading