Sukses

Entertainment

Cara Rossa untuk Memelihara Kulit Wajahnya

Fimela.com, Jakarta Walupun sudah menginjang usia 39 tahun, akan tetapi Rossa tetap terlihat awet muda. Menurut penyanyi kelahiran 9 Oktober 1978 ini, kulit wajahnya yang terlihat awet muda ini bukan hasil operasi. Namun lebih disebabkan karena dirinya yang sejak remaja merawat kulit wajahnya.

"Alhamdulillah ini mungkin investasi juga karena dari dulu perawatan,” ujar Rossa di Plaza Indonesia, Jakarta, 12 September 2018. Pelantun Terlanjur Cinta ini berkata, cara merawat kulit wajahnya terbilang mudah, dan hal itu merupakan anjuran dari ibunya.

“Dalam merawat kulit sebenarnya nggak terlalu sulit ya, yang pasti aku selalu membersihkan muka sampai bersih sebelum tidur. Jadi tidak pernah tidur dengan make up masih menempel. Dari mulai SMA, Mama aku selalu memberi tahu agar tidak memakai make up selama tidur,” kata Rossa.

Selain rajin merawat kulit wajahnya, resep awet muda dirinya adalah dengan berupaya untuk menjaga suasana hatinya tetap bahagia. Sebab menurut ibu satu anak itu, suasana hati cukup berpengaruh terhadap kesehatan kulit wajah.

“Dan satu lagi kayaknya maintaining happy mood," ucapnya. "Jadi jangan dikit-dikit 'aduh aku capek banget nih' itu tuh kayak mengeluh, itu bikin muka kita jadi lebih lelah, sudah badannya lelah, mukanya lelah, jiwanya lelah, jadi ya udah lodoh deh keliatannya," kata Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading