Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Pamer Foto Jadul, Rossa: Aku Mau Kayak Gini

Fimela.com, Jakarta Usia kiranya bukan lah musuh bagi Sophia Latjuba. Pasal, semakin matang umur ibu dua anak tersebut, pesonanya malah justru kian tampak. Hal yang turut membuat penyanyi Rossa iri pada Sophie, begitu Sophia akrab disapa.

Ya, belum lama ini, mantan kekasih Ariel NOAH ini kedapatan membagikan foto lawas sekitar 30 tahun lalu. Membandingkan foto dengan dirinya yang sekarang, hampir tak ada perubahan signifikan terlihat.

"Almost 30 years later (Hampir 30 tahun setelahnya)," tulis Sophie singkat di keterangan foto yang dimaksud. Tak butuh waktu lama bagi unggahan ini menarik perhatian penghuni jagat maya dan dibanjiri komentar. 

Dari sekian banyak, Rossa ternyata jadi salah satu netter yang tergoda untuk berkomentar di unggahan Sophie. Ibu anak satu ini menuliskan, dirinya ingin awet muda sebagaimana pelantun lagu Tiada Kata tersebut.

Satu suara dengan mayoritas warga dunia maya, puluhan tahun dinilai tak membuat wajah Sophia Latjuba berubah. "Ini nggak mau ada perubahan gitu, mbak? Aku mau kayak gini please," tulis Rossa memuji.

Banjir Pujian untuk Sophia Latjuba

Sepakat dengan Rossa, banyak warga dunia maya yang juga memuji betapa wajah Sophia Latjuba terlihat tak menua. Lewat deretan komentar dengan ragam cara, sanjungan untuk perempuan 48 tahun ini disuarakan.

"Panutanku. Awet muda terus," tulis salah satu netizen. "Bagaimana sih ini cantiknya bisa awet," sahut yang lain. Saking tak lain, ada juga netizen yang menggoda Sophie dengan menyebutnya vampir. "Vampire #nggakbisatua," komentar salah satu warga net.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading