Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani dan 4 Artis Indonesia yang Punya Bisnis Kuliner

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah menjadi istri pengusaha suskes, nyatanya Nia Ramadhani tidak berdiam diri. Sudah sejak beberapa waktu lalu, wanita cantik kelahiran 16 April 1990 ini mengembangkan bisnis kuliner dengan membuka beberapa gerasi setelah sebelumnya dijual secara online.

Tak sampai di situ, guna semakin memperkenalkan bisnisnya tersebut, ibu tiga anak itu pun rajin mengikuti bazar-bazar bertemakan kuliner, seperti yang terjadi di salah satu mall kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Nia Ramadhani yang sempat mendatangi langsung dan meninjau booth bisnis roti ringannya itu pun bersyukur mendapat laporan jika jualannya itu cukup diminati oleh pengunjung. "Seneng ya, mereka (pembeli) juga antusias. Sebelum aku datang juga banyak yang beli Alhamdulillah," ucap Nia Ramadhani.

Nia juga menambahkan, hampir setiap kali produk kulinernya mengikuti even-even bazar, bisa dipastikan dagangannya laku terjual. "Alhamdulilla kalau nggak (untung) nggak dilanjutin. Belum ada rugi, malah kita yang kewalahan," tambahnya.

Selain Nia Ramadhani, beberapa artis Indonesia juga mencoba membuka bisnis kuliner. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Prilly Latuconsina

 
 
 
View this post on Instagram

Kamu udah makan siang? Mau aku kirimin #juaranyapedesss ? Gojek atau Grab aja ya jangan manja ❤️❤️

A post shared by Nona Judes (@nonajudesss) on

Prilly Latuconsina membuka bisnis restoran sederhana yang diberinama Nona Judes. Restoran ini menyajikan sambil, varian menua yang terdiri dari ayam sambel geledek dan ayam sambel kecombrang.

Titi Kamal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Titi Kamal dikenal sebagai artis Indonesia yang pandai berbisnis. Selain terjun di bisnis kosmetik, wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini juga mencoba bisnis kuliner. Ia membuka restoran yang diberi nama Riung Sari dan menyajikan masakan Sunda.

Luna Maya

Luna Maya mempunyai restoran yang diberi nama Waluma. Restoran yang merupakan singkatan dari Warung Luna Maya ini menyajikan masakan Indonesia hingga Western.

Ruben Onsu

Ruben Onsu mempunyai bisnis kuliner yang bernama Geprek Bensu. Bisnis kuliner yang berbahan dasar ayam ini mempunyai cabang di berbagai tempat dan sangat laris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading