Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Sempat Keringat Dingin Main di Liam dan Laila

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir kembali hadir lewat sebuah film berjudul Liam dan Naila. Mengangkat drama percintaan di tanah Minang, Nirina mengaku bangga bisa bermain film yang berlatar tanah kelahiran orang tuanya.

Di balik kebanggaannya, ternyata Nirina sempat berkeringat dingin saat menerima tawaran bermain di film garapan Maharya Picture ini. Meski berdarah Minang, Nirina ternyata belum fasih berbahasa Minang.

"Aku tuh sampe keringet dingin. Soalnnya cengkoknya, bahasanya itu juga puitis banget halus dan punya banyak arti. Jadi merasa ya Allah, ke mana aja sih aku nih," kata Nirina Zubir dalam peluncuran trailer dan poster film Liam dan Laila di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Hal lain yang membuat Nirina mau bermain dalam Liam dan Laila adalah untuk makin membuktikan bahwa dirinya memiliki darah Minang. Dalam beberapa kesempatan, diakui Nirina banyak orang yang memanggilnya dengan sebutan 'teh' (sebutan untuk wanita di Bandung/Jawa Barat).

Nirina sendiri berperan sebagai Laila, seorang gadis Minang berusia 31 tahun. Ia mengaku memilki kesulitan. Karakter Laila yang lebih introvert berbeda dengan kesehariannya yang lebih ceriwis dan banyak bicara.

"Kesulitannya lebih ke karakter Laila. Aku kan pribadi yang ceplas ceplos, nah si Laila ini orangnya introvert gak mengekspresikan dirinya sama sekali, ini tantangan untuk diri sendiri," jelas Nirina. Film yang disutradari Arief Malinmudo ini mengisahkan tentang Liam (Jonatan Cerrada), pria asal Perancis yang jatuh hati pada Laila yang merupakan gadis Minang.

Selain Nirina Zubir, fillm Liam dan Laila turut dibintangi Jonatan Cerrada, David Chalik, Praz Teguh, Upik Isil, Gilang Dirga, Adiezty Fersa, dan banyak lainnya. Rencana, film ini akan dirilis pada 4 Oktober mendatang.

 

Reporter: Matias Purwanto/Kapanlagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading