Sukses

Entertainment

Sejak Kecil Sudah Bertemu Orang Dewasa, Alasan Amanda Manopo Ingin Menikah Muda

Fimela.com, Jakarta Keinginan untuk menikah muda tak hanya terjadi pada masyarakat umum, tapi juga di kalangan artis. Kali ini, salah satunya datang dari Amanda Manopo. Ia mengungkapkan berniat untuk menikah muda.

Keinginan untuk menikah muda sudah ada sejak usia 14 tahun. Salah satu alasan mengapa ia ingin menikah muda, karena dari kecil sudah bertemu dengan orang dewasa. Hal itu berpengaruh pada pola pikirnya yang selalu merencanakan sesuatu ke depan.

“Mungkin karena dari kecil sudah bertemu dengan orang yang sudah dewasa ya, sehingga mind set aku sudah dibikin untuk punya visi dan misi, tahu planning akan mau ngapain saja ke depannya. tapi tetap mengalir seperti air saja sih ke depannya,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu, baru-baru ini.

Amanda tak ingin main-main terhadap keinginannya tersebut. Ia berharap keinginannya tersebut bisa terwujud beberapa tahun ke depan.

“Ya sekitar dua tau tiga tahun lagi,” ujar kekasih Christ Laurent itu.

Saat ini Amanda sedang menjalin kasih dengan Christ Laueren. Hubungan asmara keduanya sudah terjalin setahun lebih. Ia sudah menyampaikan keinginannya untuk menikah muda kepada Christ.

“Dari awal kita sudah komitmen, aku nggak mau main-main dalam hubungan ini,” tegasnya.

Jika keinginan tersebut terwujud, Amanda Manopo akan menambah nama artis yang menikah muda. Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca pun mengungkapkan menikah muda. Salah satu yang menjadi alasan Zaskia, agar usianya tak terlalu jauh dengan anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading