Sukses

Entertainment

Raline Shah dan 3 Artis Indonesia yang Terlahir dari Keluarga Kaya

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tahu dengan Raline Shah? Ia merupakan salah satu artis papan atas Indonesia. Wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini dianugerahi dengan wajah yang cantik dan mulitalenta.

Pemilik nama Raline Rahmat Shah ini sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Wanita cantik ini sudah bermain dalam berbagai judul film dan membintangi berbagai macam iklan dan video klip.

Sebelum menjadi artis terkenal, Raline ternyata berasal dari keluarga kaya raya dan terpandang. Ayahnya dikenal sebagai pengusaha dan mantan diplomat. Sejumlah organisasi usaha dan kemasyarakat juga dibinanya.

Ayah Raline sendiri merupakan pelaku konservasi binatang sekaligus pemilik sebuah kebun binatang di Pematang Siantas, Medan, Sumatera Utara. Wajar jika dalam setiap penampilannya, pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini selalu terlihat glamor dan memesona.

Selain Raline Shah, beberapa artis Indonesia ternyata juga terlahir dari keluaraga kaya. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Nagita Slavina

Nagita Slavina merupakan anak dari aktris era 80-an, Rieta Amalia dan Gideon Tengker. Setelah tak aktif di layar kaca, Rieta produktif dengan membuat berbagai judul FTV.

Olla Ramlan

Ternyata Olla Ramlan sudah kaya sejak lahir. Mendiang ayahnya merupakan pengusaha kaya di Kalimantan Selatan. Beliau mempunyai berbagai bisnis di sana, mulai dari pertambangan hingga hotel.

Marshanda

Marshanda juga termasuk artis Indonesia yang terlahir dari keluarga kaya. Kakek Marshanda merupakan pengusaha yang mempunyai jaringan Hotel Sofyan. Hotel itu kini dikelola oleh paman dan mamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading