Sukses

Entertainment

Cara Widyawati Usir Rindu dengan Sophan Sophiaan

Fimela.com, Jakarta Meskipun Sophan Sophiaan sudah lama meninggal dunia karena kecelakaan motor yang menimpanya, ternyata Widyawati masih selalu merindukan sosok suaminya itu. Ia pun memiliki cara sendiri unyuk mengusir rasa rindu pada mendiang Sophan Sophiaan, salah satunya dengan menyekar.

"Itu sih pasti, kadang kalau saya lagi kangen banget saya bilang ke anak-anak anterin mamah yah ke papa, sampai sekarang saya masih anterin mamah ke papa, bukan anterin mamah ke makam," ujar Widyawati saat ditemui di kawasan Dharmawangsa beberapa hari lalu.

Namun sayang, dirinya tak punya waktu tertentu. Kalau tidak sibuk, wanita 68 tahun itu selalu mengajak anaknya untuk nyekar. "Kalau lagi sibuk gini kadang gak sempet, biasanya sih di hari minggu ya sama anak anak, pagi sekali antara jam 6 jam 7," tuturnya.

"Nggak saya tidak harus, yang pasti dia ulang tahun udah pasti dimana hari dia meninggal udah pasti hari raya juga udah pasti," jelas Widyawati Sophiaan. Selain nyekar, Widyawati punya cara lain Untuk mengusir rindu.

Tak hanya nyekar saja, Widyawati juga memiliki cara lain untuk mengusir rindu pada Sophan Sophiaan. "Doa, ya memang setiap malem daya mendoakan mereka yang sudah gak ada, doa itu kan bisa dilakukan di mana aja," jelas Widyawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading